Internet | Computer Tutorial | Budaya | Hiburan | Kesehatan | tegnologi

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Pria Ini Akan Terjun Bebas Dari Luar Angkasa


Terjun Bebas dari atas langit mungkin suatu hal yang sudah biasa dilakukan banyak orang, namun apa jadinya jika terjun bebas di lakukan dari luar angkasa menuju ke bumi pasti akan sangat luar biasa. Felix Baumgartner akan melakukan terjun bebas dari Luar Angkasa.

Dia adalah seorang skydiver yang berniat untuk memecahkan rekor dunia dengan meloncat di ketinggian lebih dari 36,5 kilometer di atas permukaan Bumi. Rencananya ini akan dilakukan antara Bulan Juli hingga Oktober mendatang.

Jika hal ini berhasil Dia lakukan, maka penerjun bebas asal Austria ini akan memecahkan empat rekor dunia, yakni rekor ketinggian, jarak yang ditempuh untuk terjun bebas, ketinggian untuk penerbangan menggunakan balon, serta yang paling sensasional adalah memecahkan rekor kecepatan tertinggi karena membuatnya mengalahkan kecepatan suara tanpa menggunakan pesawat apa pun. Dengan hanya bermodalkan tubuhnya saja, Baumgartner akan menembus atmosfer bumi.

Sebenarnya, dia sempat ingin mencobanya pada tahun 2010 lalu, namun terbentur masalah hukum. Setelah tertunda selama dua tahun. Baumgartner akan mencoba menuntaskan ambisinya ini.

Untuk mengahadapi tantangan ini ,Baumgartner dilatih secara khusus dalam riset luar angkasa. Rencananya ia akan meloncat di ketinggian lebih dari 23 mil atau 36,5 kilometer di atas permukaan Bumi menuju kapsul yang terpasang di balon helium.


Kemudian, ia akan terjun dari lokasi itu dengan dilindungi baju luar angkasa. Di misinya ini, ia berupaya mengendalikan terjun bebasnya selama 35 detik hingga mencapai kecepatan suara Mach 1 dan menuju ke kecepatan supersonik, sebelum akhirnya berparasut ke daratan.

“Ini adalah cita-cita terbesar yang bisa saya impikan,”katanya.
Bagi Baumgartner ini adalah tantangan menarik baginya. Ia ingin mengukir prestasi lagi. Sebelumnya, pria ini telah berhasil memecahkan rekor terjun bebas di ketinggian 21,8 kilometer.

Sudah banyak upaya dilakukan untuk mencapai kecepatan suara di terjun bebas ini. Dan belum ada yang pernah memecahkan rekor ini. Saya yakin bisa memecahkan rekor ini,” katanya seperti dilaporkan DailyMail.

Namun jika misi yang di beri nama Red Bull Stratos ini gagal maka kematian akan mengincar Felix Baumgartne .
‘Jika baju saya gagal dengan cara apapun, tekanan udara rendah dapat mengakibatkan darah saya “mendidih” , suatu kondisi yang disebut ebullism.

Felix Baumgartne juga akan menghadapi masalah; dari gas merembes ke dalam jaringan tubuh akibat paparan yang relatif cepat pada tekanan rendah , barotrauma (udara dalam tubuh yang berada pada tekanan yang berbeda ke luar), hipoksia (deplesi oksigen) dan anoksia (bentuk ekstrim hipoksia).

Terjun bebas ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada antara Juli hingga awal Oktober 2012, tergantung bagaimana persiapannya saja. Mari, kita tunggu bersama kejadian bersejarah ini.
Mudah-mudahan Felix Baumgartner berhasil mewujudkan impiannya.

Selesai,

Terima kasih Atas kunjungannya Dan Kami Selalu Berdoa Buat Para Pengunjung Blog Ini, Semoga Senantiasa Dalam Keadaan Sehat. Dan Jangan Bosan Untuk Balik Berkunjung Ke Blog Kami Ini!



;
2 Komentar untuk "Pria Ini Akan Terjun Bebas Dari Luar Angkasa"

keren gan informasinya

Saya ibu surty tki singapore saya hadir berkomentar di dalam blog ini,cuma ingin menceritakan kisah nyata,sekaligus mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada Mbah Sero,atas bantuannya semua hutang2 saya sudah pada lunas,nomor togel yang Mbah berikan lansung 4d bocoran singapore,syukur alhamdulillah tembus dapat kemenangan 800.juta,itu dalam bentuk uang indo,kemarin saya sangat bingun karna hutang banyak syukur sekarang sudah senang,saya tidak akan melupakan bantuan Mbah,apa bila saya sudah pulang ke indo saya akan berkunjung kepondok Mbah untuk silatu rahmi,bagi saudarah2 yang lagi terlilit hutang jangan anda tutus asa,kalau mau sukses seperti saya silahkan tlpn atau sms Mbah Sero di nomor O82~370~357~999 beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberikan bukti,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktiannya terima kasih....

Back To Top