Internet | Computer Tutorial | Budaya | Hiburan | Kesehatan | tegnologi

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Cara Memindahkan Software Yang Telah Terinstall ke Partisi Lain

Apabila anda ingin memindahkan Software atau Program yang telah terinstall di drive C ke drive D,E,F atau yang lainnya sesuka hatimu, Anda bisa mempergunakan Program Steam Mover. Mungkin saja jika biasanya anda menginstall software di drive C:/ namun karena space di partisi C:/ anda tinggal sedikit lagi dan tidak memungkinkan untuk di install software lain, maka anda dapat menggunakan Steam Mover untuk memindahkan software atau aplikasi yang telah di install di partisi C tersebut untuk dipindahkan ke partisi lainnya.


Aplikasi ini akan memindahkan software yang terinstall ke partisi lain tanpa mempengaruhi registry yang telah ada. Namun sayang bagi anda pengguna windows xp, karena Steam Mover saat ini hanya dapat digunakan pada komputer dengan sistem operasi Windows Vista dan Windows 7 saja.

Cara memindahkan Software yang telah ter-install menggunakan Steam Mover
  1. Download dan jalankan software SteamMover.exe. 
  2. Masukkan folder di mana aplikasi anda diinstal di bagian Stream apps common folder
  3. Tentukan ke partisi mana software yang telah diinstall dipindahkan pada bagian Alternative Folder.
  4. Jika anda telah selsesai menentukan Asal dan Tujuan software yang diinstall, yang anda lakukan selanjutnya adalah menekan tombol panah untuk memindahkan software antar folder.
Selesai,

Terima kasih Atas kunjungannya Dan Kami Selalu Berdoa Buat Para Pengunjung Blog Ini, Semoga Senantiasa Dalam Keadaan Sehat. Dan Jangan Bosan Untuk Balik Berkunjung Ke Blog Kami Ini!

5 Komentar untuk "Cara Memindahkan Software Yang Telah Terinstall ke Partisi Lain"

trus mau tnya,,,
udh di stream mover kanz,, datanya kog ngk pindah semua,,kita lihat di dis c ,,tetap masih ada,,,
apa perlu kita menghapusnya lagi,,

Mending di Copas aja dh ah ! Biar Gampang

makasih gan informasinya

Saya ibu surty tki singapore saya hadir berkomentar di dalam blog ini,cuma ingin menceritakan kisah nyata,sekaligus mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada Mbah Sero,atas bantuannya semua hutang2 saya sudah pada lunas,nomor togel yang Mbah berikan lansung 4d bocoran singapore,syukur alhamdulillah tembus dapat kemenangan 800.juta,itu dalam bentuk uang indo,kemarin saya sangat bingun karna hutang banyak syukur sekarang sudah senang,saya tidak akan melupakan bantuan Mbah,apa bila saya sudah pulang ke indo saya akan berkunjung kepondok Mbah untuk silatu rahmi,bagi saudarah2 yang lagi terlilit hutang jangan anda tutus asa,kalau mau sukses seperti saya silahkan tlpn atau sms Mbah Sero di nomor O82~370~357~999 beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberikan bukti,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktiannya terima kasih....

Jadi yg lama bole di hapus gak jing ? Koq gak jawab sial ee

Back To Top