Internet | Computer Tutorial | Budaya | Hiburan | Kesehatan | tegnologi

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tang Shuquan Bisa Melipat Wajahnya Sampai Hidung Masuk Kemulut


Tang Shuquan pria berumur 43 tahun asal negeri China ini bisa  melipat wajahnya hingga hidung masuk kedalam mulut. Tentunya hal ini sesuatu yang Aneh dan unik, Mungkin jarang atau langka orang bisa melakukan hal serupa dengan yang diperbuatnya.
  
Tang Shuquan juga bertaruh kepada siapa saja yang bisa melakukan lipat wajah hinga hidung masuk kedalam mulut. Maka Tang Shuquan akan memberikan uang sebesar  USD10.250 atau sekira Rp 97 juta bagi siapapun yang bisa menirunya.

Tang Shuquan mengklaim selama ini belum ada Orang yang bisa melakukan hal ini selain dirinya  Pada Maret lalu, Dia mengikuti kompetisi Guinness World Records di Italia dan mendapatkan sebuah medali. 

Untuk bisa melipat wajah hinga hidung masuk kedalam mulut Tang Shuquan harus belajar dan berlatih selama tujuh tahun. Selama 10 tahun terakhir Tang Shuquan sudah melakukan pertunjukan melipat wajahnya kepublik. Dan dia juga sering terlihat memamerkan kemampuannya di depan warga yang ada di jalanan. 

Selesai,

Terima kasih Atas kunjungannya Dan Kami Selalu Berdoa Buat Para Pengunjung Blog Ini, Semoga Senantiasa Dalam Keadaan Sehat. Dan Jangan Bosan Untuk Balik Berkunjung Ke Blog Kami Ini!


0 Komentar untuk "Tang Shuquan Bisa Melipat Wajahnya Sampai Hidung Masuk Kemulut"

Back To Top