Internet | Computer Tutorial | Budaya | Hiburan | Kesehatan | tegnologi

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Windows 7 Tips dan Trik Komplit

Windows 7 Power Users Guide
Windows 7 Tips dan Trik Komplit ini, Tentunya  akan sangat berguna dan bermamfaat Bagi anda yang menggunakan Windows 7. makanya pada postingan kali ini saya muat tentang tutorial lengkap mengenai Windows 7. Tutorial yang berisikan 170 halaman ini berjudul “Windows 7 Power Users Guide” dan anda bisa mendapatkannya secara gratis! untuk di download sebagai eBook. Buku ini diperuntukan kepada user yang menggunakan Windows 7 dan juga para technicall support dan IT Profesional.

Didalam buku ini terdapat sekitar 16 bab yang berisi petunjuk atau pemandu apa – apa saja yang perlu anda lakukan untuk meng optimasi Windows 7 mulai dari instalasi, hingga kedalam konfigurasi yang kompleks. Bukan itu saja, didalam ebook ini juga diberikan langka-demi langkah petunjuk lengkap dengan screenshot dan diagrams disetiap halamanya, hal itu akan memudahkan kita untuk belajar dan bernavigasi didalam Windows 7 dengan halaman yang full color.

Anda dapat mendownload tutorialnya Disini

Terima kasih Atas kunjungannya Dan Kami Selalu Berdoa Buat Para Pengunjung Blog Ini, Semoga Senantiasa Dalam Keadaan Sehat. Dan Jangan Bosan Untuk Balik Berkunjung Ke Blog Kami Ini!
Tag : Windows 7
0 Komentar untuk "Windows 7 Tips dan Trik Komplit"

Back To Top